panda

Selasa, 08 April 2014

0

Sedikit Bercerita

Sedikit Bercerita

Haiiiiii
Namaku Fini Fitria Febriani, aku tinggal di Tasikmalaya.Sekarang aku kelas 9, sebentar lagi kan mau UN do'ain aku ya biar bisa lancar ngerjain soal2nya dan bisa lulus dengan hasil yang memuaskan, semoga kalian juga sukses dan dapat  meraih semua impian kalian.oh iya kalian bisa memanggil aku FINI,tapi entah kenapa orang2 memanggil dengan sebutan  yg beda2,diantaranya temen2 di sekolah sih manggil aku FINI, tapi kenapa ya kakak  aku UNONG apa karena aku jenong? mungkin itu bisa jdi alasannya, tapi kenapa tetangga  dan temen2 di sekitar tempat tinggalku manggil aku PIPING? dimana asal mula nama panggilan itu?ya sudahla jangan terlalu dipikirin.
Tapi gapapa deh orang2 memanggil ku dengan sebutan yg berbeda-beda, yg penting aku hanya ada satu. 

itulah ceritaku :) maaf ya kalau ceritanya gaje. sekian dan terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar